Jumat, 13 Juli 2012

Bandrek cap Ibujari


Minuman Herbal Alami

Bandrek
Bandrek istimewa cap ibujari adalah minuman alami yang dibuat dari jahe merah, cabe jawa dan 6 bahan rempah lainnya dan gula yang diracik secara seksama sehingga menghasilkan cita rasa yang prima, nikmat, hangat, asam, pedas selain rasa yang nikmat minuman ini juga sangat berkhasiat. Sehat adalah harta yang paling berharga dalam kehidupan, tetapi ironisnya harta yang berharga ini kurang diperhatikan bagi kebanyakan orang, sampai pada satu titik dimana keadaan memaksanya karena telah menimbulkan kesulitan dalam kehidupan. Ada pepatah mengatakan, merawat lebih baik daripada mengobati, kata-kata ini biarpun usang tapi banyak benarnya sekalipun bagi orang yang tidak mempercayainya.
salah satu dari perawatan kesehatan adalah dengan secara rutin mengkonsumsi Bandrek istimewa cap ibujari yang terbuat dari bahan-bahan 100 % alami tanpa pengawet dan tambahan bahan kimia. Harga terjangkau dan sangat besar manfaatnya. Tubuh kita merupakan suatu rangkaian system terpadu yang sangat komplek yang garis besarnya terdiri dari unit-unit prosesing, unit pengendali, unit transportasi nutrisi dan rangkaian penghubung. (Otak, Jantung, Paru, Lima, Ginjal, Hati, Lambung, jaringan pembuluh darah, jaringan otot, jaringan syaraf dan darah), organ-organ ini perlu diberikan nutrisi yang cukup untuk merawatnya. Kurangnya perawatan kesehatan akan memunculkan banyak organ tubuh yang mengalami penurunan kemampuan secara kualitas dan kwantitas.
Setidaknya ada tiga organ penting kita yang harus dijaga / dirawat dengan baik, yaitu :
1. Jantung yang melakukan konstraksi dengan memompa / mengalirkan darah segar (sehat) yang kaya akan nutrisi, oksigen dan menyedot / mengalirkan darah kotor yang banyak mengandung karbondioksida (CO2) dan sisa-sisa metabolisme tubuh, kemampuan dan fungsinya harus tetap terjaga agar kekuatan konstraksinya tetap proposional. Jantung adalah salah satu organ yang paling ajaib karena secara otomatis dan terus menerus melakukan konstraksi tanpa henti lebih dari 100.000 kali perhari dan memompa darah melalui lebih dari 90 km pembuluh darah yang amat kecil, kapiler yang ada di seluruh jaringan tubuh, jadi jantung adalah mesin pompa otomatis yang harus bekerja tanpa henti sepanjang hidup. Kita harus mensyukuri telah diberikan alat gratis yang sedemikian canggih oleh Sang Pencipta, tugas kita hanya memikirkan bagaimana merawatnya.
2. Darah, yang umumnya rata-rata 5 liter atau 1/13 berat badan, berfungsi antara lain :
- Sebagai alat transportasi makanan / Nutrisi dll dan sisa-sisa metabolisme (sel darah merah)
- Membagi protein / nutrisi yang diperlukan untuk membentuk jaringan (plasma darah)
- Mengatur keseimbangan asam dan basah darah untuk mengurangi dan menghindari kerusakan jaringan.
- Melindungi tubuh dari serangan virus / bakteri / penyakit (sel darah putih)
Oleh karena itu agar darah dapat melaksanakan seluruh fungsinya dengan baik, kwalitas darah tetap terjaga, tidak boleh terlalu kental atau encer, pH darah yang sehat, ideal adalah sekitar 7,35-7,45
3. Pembuluh darah yang merupakan tempat darah untuk mengalir dengan panjang lebih dari 90 km, tidak boleh ada sumbatan atau penyempitan serta elastis agar darah dapat mengalir dengan lancar ke seluruh jaringan tubuh, terutama untuk mendistribusikan nutrisi / makanan dan oksigen agar system metabolisme tubuh menjadi lancar dan regenerasi sel dapat berjalan dengan baik. Dari hasil penelitian bila otak tidak dapat mendapat asupan oksigen dalam 4 menit mengakibatkan kematian. Yang tidak kalah pentingnya adalah konsumsi protein yang lengkap dengan 20 asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh guna membangun jaringan tubuh untuk pertumbuhan dan untuk perbaikan sel-sel yang rusak dan sebagai cadangan protein yang rusak dan sebagai cadangan protein yang dapat mengkontribusi ion hydrogen sehingga pH darah terpelihara antara 7,35-7,45 karena setiap struktur komponen hidup yang terdapat pada otot, saraf, tulang, gigi, kulit, rambut, kuku, darah dan kelenjar terdiri dari protein dan hampir seluruh cairan tubuh mengandung protein dan Bandrek istimewa cap ibujari memiliki kandungan protein dengan 17 asam amino essensial dari mengkudu yang sangat memadai sebagai sumber nutrisi. Apabila ketiga organ vital tersebut terjaga dalam kondisi yang prima dan maksimal kerjanya dengan didukung supply protein yang seimbang dan memadai, maka proses metabolisme tubuh akan berjalan dengan baik (sempurna) sehingga regenerasi sel-sel yang rusak akan berjalan dengan baik dan daya tahan tubuh akan kuat, tidak mudah terserang penyakit, hidup menjadi sehat dan bersemangat.

Sumber: capibujari.com


Poskan Komentar